Different Types of Poker Tables

Different Types of Poker Tables

Ada tiga opsi utama yang akan saya bahas saat memutuskan meja poker untuk rumah Anda. Pertama, Anda memiliki meja oval. Selanjutnya Anda akan memiliki meja bundar. Terakhir, Anda akan memiliki apa yang kami sebut Table Tops. Penting untuk mengetahui jenis opsi meja poker yang Anda hadapi.

Kita akan mulai dengan tabel oval terlebih dahulu. Meja oval biasanya adalah meja berukuran penuh, jika Anda akan mengadakan acara di mana ada 8-10 orang maka Anda pasti membutuhkan meja berukuran penuh ini. Salah satu masalah yang harus Anda waspadai dengan meja poker ukuran penuh adalah kesulitan berurusan dengan pemain, karena meja sangat panjang sehingga Anda ingin memastikan Anda memiliki dealer yang baik di sisi berlawanan dari meja. Atau Anda dapat membeli meja dengan tempat dealer yang sudah terpasang.

Opsi kedua adalah meja bundar. Ini juga dikenal sebagai tangan pendek. Meja tangan pendek biasanya memiliki bentuk bulat atau segi delapan. Tabel ini untuk 8 pemain atau kurang. Meja bundar tentu saja lebih dapat dipindahkan daripada meja oval, jadi itu adalah sesuatu yang mungkin ingin Anda pikirkan. Tapi pada akhirnya ini tentang menjadi nyaman. Jika Anda tahu Anda memiliki 8 pemain atau lebih, buat tabel ukuran penuh. Diperlukan beberapa jam untuk mengakhiri acara poker sehingga Anda menginginkan “ruang gerak” saat Anda bermain selama waktu itu.

Terakhir, Anda memiliki apa yang kami sebut Table Toppers. Tujuan dari meja poker adalah untuk mengubah meja biasa menjadi meja poker. Ini biasanya merupakan pilihan yang paling murah dan tentu saja yang paling portabel. Ini tidak akan menjadi pengalaman “menjatuhkan rahang” yang sama seperti meja oval atau bundar, tetapi itu pasti akan menyelesaikan pekerjaan.

Itu adalah meja poker berbeda yang dapat Anda pilih. Juga jangan lupa untuk mengukur ruang di rumah Anda saat memilih meja poker untuk acara Anda. Sertakan ukuran meja dan kursi poker untuk memastikan Anda memiliki cukup ruang untuk perusahaan Anda. Ingat menjadi nyaman adalah kuncinya.

Author: Charles Russell